Selasa, Desember 08, 2009

IPTV

internet Protocol televisi (IPTV) adalah satu sistem layanan televisi yang dengan mana digital adalah mengirimkan menggunakan arsitektur dan metoda jaringan 'Internet Protocol' Suite atas/pada satu infrastruktur jaringan paket-diswitch, e.g., Internet dan jaringan Akses Internet broadband, sebagai ganti sedang mengirimkan melalui siaran frekuensi radio tradisional, sinyal satelit, dan TV kabel (CATV) format.

Layanan IPTV mungkin saja menggolongkan ke dalam tiga kelompok utama: tinggal/hidup televisi, pemrograman waktu-digeser, dan isi (atau video) atas permintaan. Itu adalah membedakan dari jenderal Internet-based atau layanan multimedia berbasis web oleh nya berkesinambungan proses standardisasi (e.g., ETSI) dan skenario pemasangan istimewa di/dalam jaringan telekomunikasi pelanggan-mendasarkan dengan kanal akses kecepatan tinggi ke dalam lokasi end user melalui kotak set-top atau peralatan lokasi-pelanggan lain.

Menurut sejarah, banyak definisi berbeda dari IPTV telah muncul, mencakup aliran (stream) dasar pada jaringan IP, aliran (stream) pengangkutan pada jaringan IP dan sejumlah sistem kepemilikan. Walaupun (dalam Mid 2007) adalah prematur untuk mengatakan bahwa ada satu konsensus penuh yang persis apa IPTV harus berarti, tidak ada keraguan bahwa definisi paling banyak digunakan hari ini untuk konsumen IPTV adalah untuk tunggal atau berbagai mem-program aliran (stream) pengangkutan (MPTS) adalah sourced oleh operator jaringan sama yang memiliki atau secara langsung mengontrol "'last mile'" pada lokasi konsumen. Kendali ini pada pengiriman memungkinkan satu kualitas menjamin [dari] layanan (QOS), dan juga memungkinkan penyedia layanan untuk menawarkan seorang pengalaman pemakai ditingkatkan seperti lebih baik mem-program pemandu, layanan interaktif dan lain-lain.

Di dalam alam lingkungan komersial IPTV secara luas dipasang untuk distribusi [dari] siaran TV, video playout menyalurkan dan 'video on demand' (VOD) materi melintasi LAN atau infrastruktur jaringan IP WAN, dengan satu QOS terkontrol.

Definisi resmi menyetujui oleh International Telecommunication Union fokus kelompok di atas terhadap IPTV (ITU-T FG IPTV) adalah sebagai berikut:
"IPTV adalah didefinisikan sebagai layanan multimedia seperti televisi/video/audio/teks/grafik/data mengirimkan pada IP mendasarkan jaringan dikelola untuk menyediakan diperlukan tingkat kualitas [dari] layanan dan pengalaman, keamanan, inter-aktivitas dan reliabilitas."

Di masa lalu, teknologi ini dibatasi oleh penetrasi broadband rendah serta oleh secara relatif biaya tinggi dari meng-install pemasangan kawat mampu mengangkut isi IPTV dengan handal dalam rumah pelanggan. Dalam tahun akan datang, bagaimanapun, IPTV residensial adalah diharapkan untuk tumbuh pada/di satu langkah segar sebagai broadband tersedia menjadi lebih dari 200 juta rumah tangga di seluruh dunia pada tahun 2005, diproyeksikan untuk tumbuh pada 400 juta pada tahun 2010. Banyak dari penyedia telekomunikasi utama dunia sedang menyelidiki IPTV sebagai sebuah kesempatan pendapatan baru dari pasar yang sudah ada mereka dan sebagai sebuah ukuran bertahan melawan pelanggaran dari layanan TV kabel yang lebih konvensional.

Juga, ada satu jumlah instalasi IPTV berkembang di sekolah, universitas, korporasi dan institusi lokal.

3 komentar:

Gabung yuk di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
Ini pin bbmnya 7ACD8560 :D


segera bergabung dengan kami, agen terpercaya dan tercepat untuk proses deposit dan withdraw
dengan minimal deposit 10.000 anda semua bisa menangkan uang jutaan rupiah hanya ada di D_E_W_A_P_K
ayo buruan daftar dan dapatkan royal jackpotnya hingga 30jt ditunggu apa lagi segera daftar ya :* :* :*

Promo Fans^^poker :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

Posting Komentar