Selasa, Desember 08, 2009

Open Source Software

Perangkat lunak 'open source' (OSS) adalah perangkat lunak komputer di mana source program dan hak lain yang tertentu secara normal menyediakan untuk pemegang hak cipta adalah disediakan di bawah satu perangkat lunak lisensi [yang] bertemu 'open source' Definition atau itu adalah dalam domain publik. Para pemakai ijin ini untuk digunakan, perubahan, dan meningkatkan perangkat lunak, dan untuk membagi-bagi lagi itu dalam memodifikasi atau unmodified membentuk. Itu adalah sangat sering dikembangkan pada satu publik, cara kolaboratif. Perangkat lunak 'open source' adalah contoh [dari] pengembangan 'open source' yang paling terkemuka dan sering juga dibandingkan dengan isi pemakai-ditetapkan/diperbaiki. Istilah perangkat lunak 'open source' memulai sebagai bagian dari satu kampanye pemasaran untuk perangkat lunak bebas. Sebuah laporan oleh Group Standish keadaan/negara bagian dimana adopsi [dari] model perangkat lunak 'open source' telah menghasilkan uang tabungan sekitar $60 milyar setiap tahun kepada konsumen.
'open source' adalah digunakan untuk menentukan apakah satu lisensi perangkat lunak mungkin menjadi mempertimbangkan 'open source'. Definisi berbasis pada Debian Free Software Guidelines, ditulis dan diadaptasikan terutama oleh Bruce Perens. Perens tidak mendasarkan penulisan nya di atas/terhadap "empat kebebasan" dari Free Software dari Free Software Foundation, hanya secara luas tersedia berikutnya.

3 komentar:

Gabung yuk di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
Ini pin bbmnya 7ACD8560 :D


agen judi terpercaya dengan peluang kemenangan lebih besar, segera daftar dan dapatkan royal jackpot
dan uang jutaan rupiah dengan minimal deposit 10.000, semua hanya ada di D3W4PK segera daftar ya :* :* :*

Promo Fans^^poker :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

Posting Komentar